Forum Baca

Tempat nongkrong yang asik

Realme 7i
Gadget

Harga dan Keunggulan Realme 7i, Smartphone Gaming Harga 3Jutaan

Smartphone merupakan salah satu teknologi yang terus berinovasi. Smartphone tak hanya ditingkatkan fiturnya saja, tetapi sistem operasinyapun selalu mengalami peningkatan.

Mencari smartphone dengan fitur yang canggih dan harga yang terjangkau saat ini sudah sangat banyak ditemukan dipasaran. Salah satu smartphone dengan fitur mumpuni yaitu Realme 7i.

Harga dan spesifikasi smartphone yang satu ini juga sangat bersaing. Realme menjadi salah satu handphone kelas menengah yang lumayan banyak penggemarnya.

Harga dan Spesifikasi Realme 7i

  • Chipset dan OS

Realme yang satu ini ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena harganya yang terjangkau serta dibekali spesifikasi yang bagus. Realme series 7i ini dibekali dengan chipset Snapdragon 662 dan sistem operasi Android 10.

Chipset ini mendukung banyak sekali keunggulan. Salah satunya yaitu memungkinkan para penggunanya untuk bermain game tanpa harus merasakan lag. Skor Antutu untuk chipset ini mencapai 140.000.

  • Baterai

Selain dibekali dengan chipset dan OS yang terbaru sehingga para penggunanya bisa memiliki handphone gaming dengan harga terjangkau, Realme series 7i juga memiliki baterai yang cukup besar. Kapasitas baterai yang dimilikinya yaitu 5000mAh.

Tak hanya dibekali dengan kapasitas baterai besar saja, smartphone ini juga dibekali dengan fitur Quick Charge 18W. Anda bisa mengisi baterai handphone sangat cepat dan baterai bisa digunakan dengan lama hingga 13jam ketika bermain game.

  • Kamera

Hal lainnya yang menjadikan Realme series 7i ini menjadi handphone unggulan yaitu dibekali dengan kamera yang bagus. Handphone ini bisa menjadi salah satu handphone paling direkomendasikan karena memiliki kamrea utama dengan resolusi 64MP.

Selain itu, OS Android 10 juga mendukng fitur untuk Super NightScape sehingga Anda bisa memotret dengan hasil yang sangat jernih meskipun pada malam hari. Kamera ini juga didukung dengan adanya fitur UIS Max Video Stabilization sehingga gambar bisa tetap stabil ketika merekam video.

  • Harga

Realme varian 7i dengan spesifikasi gaming dan mumpuni dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan handphone ini dengan harga mulai dari 2.900.000 rupiah untuk handphone gaming ram 8GB/128GB.